mohon maaf kepada semuanya… :-)


asslm wr wb

mohon maaf kepada semua pengunjung blog saya, karena saya jarang meng-update postingan. itu karena selama ini saya tidak online karena banyak urusan🙂

semoga pengunjung tidak kecewa dengan jarangnya saya berkirim pesan info-info terbaru yang berkaitan dengan isi blog yang sengaja ditujukan untuk ibu-ibu ini..

karena jarang online pula dampaknya adalah dimoderasinya komentar2 yang masuk. saya mohon maaf hal itu dilakukan karena akhir-akhir ini banyak pengirim komentar yang tidak bertanggungjawab yang mengirim pesan bernuansa penggambaran aktivitas seksual secara detil. jadi saya tidak akan membiarkan blog saya dipenuhi dengan komentar2 yg menjurus kepada penggambaran aktivitas seksual.

jika ada lagi makan insya Allah tidak akan mungkin lolos🙂 akan disensor terlebih dahulu, maka kebijakan moderasi menjadi pilihan saya.

demikian informasi dari saya. mohon maaf atas ketidaknyamanan selama ini. insya Allah di masa-masa mendatang setelah segala urusan selesai, saya akan kembali rutin mengirim tulisan bermutu ke blog saya ini. terima kasih.

dengan cinta, Bibi Lung🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s