Mau Bayi Laki atau Perempuan?


Ini ada daftar kemungkinan untuk jenis kelamin bayi apa yang akan kita dapat berdasarkan usia ibu ( dari penelitian di Chinna ) di bandingkan dengan bulan saat terjadinya pembuahan pertama. Jadi bisa untuk kira-kira dan juga bisa untuk planning mau perempuan apa laki anak kita nanti.

Daftar ini diambil dari Royal tomb dekat Peking di China. Daftar aslinya ada di Institute of Science di Peking. Akurasinya sudah dibuktikan oleh ribuan orang (katanya sih)dan terbukti 99% akurat.

Daftar ini berdasarkan pada bulan dari pembuahan bayi ( based on the month of the baby is conceived (on the first time fertilization) ), bukan berdasarkan kelahiran bayi.

Contoh : kalau umur Ibu 27 tahun dan Ibunya dibuahi ( ± menstruasi terakhir) bulan Januari, maka anaknya akan perempuan, tapi kalau pembuahannya bulan febuari anaknya laki-laki.

OK..selamat coba-coba kalau salah yah itu memang takdir. Tabel klik di sini

Source: Milis Kehamilan

One thought on “Mau Bayi Laki atau Perempuan?

  1. Bay perempuan, why not?
    Baik laki-laki maupun perempuan sama-sama mempunyai peluang dan kemampuan mendarmabaktikan dirinya dalam kehidupan. Mereka memiliki peluang untuk maju da untuk mengajak kehidupan itu sendiri ke jalan Illahi yang suci bila kedua orang tuanya pandai mendidik dan membinanya dengan baik.

    Kalau begitu, kenapa kita harus berkecil hati? Atau kenapa banyak di antara kita menjadi sempit dada dan sesak napasnya ketika isterinya melahirkan bayi perempuan? Terutama bila kita selalu mendapat anak perempuan berkali-kali. Bahkan bila segera setelah itu berdatangan para pemberi ucapan bernada menghibur dengan dibungkus ucapan selamt sehingga seolah-olah telah terjadi suatu tragedi dengan kedatangan bayi perempuan tersebut. lengkapnya coba lihat artikelnya di http://www.namaislami.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s