Hamil dan Libido Tinggi


Jika Anda hamil ada dua kemungkinan berkaitan dengan gairah seksual Anda, meningkat atau justru menurun dengan drastis. Keduanya dipengaruhi hormon estrogen, namun penjelasan mengapa wanita yang satu bisa meningkat sedang yang lainnya menurun sangatlah psikologis dan individual sifatnya. Keharmonisan keluarga, latar belakang psikologis dan beberapa hal lainnya bisa saja menjadi sebab.

Namun bukan hal itu yang akan dibahas melainkan apakah wajar jika Anda hamil namun gairah dan keinginan untuk berhubungan intim semakin gencar, padahal banyak pendapat yang menyatakan bahwa itu bisa saja membahayakan janin.

Menurut seorang dokter kandungan, penurunan atau peningkatan gairah seksual itu adalah hal normal. Jika Anda mengalami peningkatan gairah seksual kala hamil, menurut dokter bisa dikarenakan kondisi hubungan Anda sehat dan saling memuaskan. Terlebih lagi jika trimester pertama yang menyebalkan sudah Anda lewati, tak heran jika hubungan seks justru semakin hot karena kemungkinan Anda untuk mencapai orgasme lebih mudah.

Namun terkadang masalah muncul karena pria atau pasangan Anda tidak memiliki hasrat yang sama. Kadang pria beranggapan hubungan intim akan melukai dan menekan janin, mereka jadi ekstra hati-hati dan menahan diri. Kenyataan ini tentunya tidak nyaman untuk Anda.

Anda tidak perlu risau dan stres jika menghadapi masalah ini, karena masturbasi pada prinsipnya tidak dilarang dan yang penting tidak akan menyakiti Anda atau bayi Anda. Jika Anda suka ingin menggunakan vibrator, itu sah saja selama tidak Anda ditempatkan pada vagina. Pelumas seperti jelly atau astroglide juga baik. Kecuali jika Anda memiliki kecenderungan kelahiran prematur, Anda harus menghentikan sementara berbagai hal yang memancing orgasme termasuk masturbasi dan hubungan intim.[]

sumber:
satuwanita


Iklan

54 thoughts on “Hamil dan Libido Tinggi

  1. sy lg hamil 7 bln, bahagia rasanya menanti kelahiran anak ke 3.. kebetulan suami tugas di luar kota, jd hubungan intim agak terkendala. padahal libido lagi muncaknya, alhamdulillah suami pengertian banget, kita bs bercinta lwt udara, he he he…

  2. ass
    saya sekarang lagi hamil 7 bulan nich, anak kedua. tapi dah dua bulan belakangan ni saya jarang ml sama suali, padahal libido saya tiggi banget.
    setiap ml pasti rahim saya sakit kali sampai saya ga bisa jalan nahan sakit, terus ada bercak darah setiap habis ml. makanya suami saya takut untuk berhubungan karena dia takut kalo nantinya ada apa-apa ama bayi kami. kira-kira ada yang pernah ngalamin ha serupa ga ya seperti saya.

  3. aku sekarang lagi hamil 7 bln seperti pengalaman temen2 sekarang ini libido saya meningkat dari bulan ke5 karena bulan2 sebelumnya mual dan bawaannya males jangankan utk berhubungan tuk mandi juga males….he..he mungkin bawaan bayi kali yach,yg bikin aku sedih aku tdk bisa ml tiap waktu karena suamiku pulang seminggi sekali karena jarak yg memisahkan kami,suamiku tugas diluar kota,tapi ada bagusnya kangeeeeen terus jadi pas ketemu saptu,aku siap2 utk menyambut kedatangannnya…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s